Swadaya

Raga yang dititipkan kepadamu belum hendak menjejak riak kefanaan dengan ringkih,
maka halangilah jiwamu merasa purna akan usia.

Tiap-tiap perkara yang terhanyut bersama waktu pada akhirnya akan menepi,
lelah menari bersama arus,
meraba citra elusif tentang mimpi yang dahulunya berkibar sebelum akhirnya angin meracau mati tepat di tepian buritan.

Tapi bukankah imaji di kepalamu masih nyata menderu?
Berhenti bersimpuh,
saat kau tertunduk mendamba kembalinya asa yang sekian lama menjadi cecapan tempatmu bergelayut menengadah,
maka dunia akan menginjakmu.
Masamu melaju bukan semata karena optimisme dan puja-puji,
melainkan karena kamu belum berhenti mencoba terus melangkah.

Berdirilah, beri lindap di atas mereka yang menghalangi cahayamu.
Karena kamu masih sempat menjadi lebih hebat.
Umurmu, toh, baru dua puluh empat.

Happy Birthday, ARALE!

Mereka bilang, "sebaiknya mulai sekarang lo dipanggil "Arale"",
seperti karakter kartun itu.
Aku bilang, "terserahlah".
Tiga minggu kemudian, mereka bawakan aku kue
yang tidak bertuliskan nama asliku.
Dasar gila,
makanya rasanya sulit untuk tidak tertawa saat bersama mereka.

6 Komentar

  1. Iwa Riot said,

    April 25, 2013 pada 7:30 pm

    Wahh mudah-mudah belum telat buat ngucapinnya
    Happy B-day ya mba zea semoga panjang umur, sehat selalu dan hari-hari bahagia selalu menyertai.. Amin

    • April 26, 2013 pada 3:50 am

      Ucapan bisa telat, tapi doa akan selalu valid lho. #wink
      Makasih yaaa😀

      • Iwa Riot said,

        April 26, 2013 pada 3:55 am

        Ok Sama-sama ya mba zea, btw kok jarang keliatan sih mba postingannya akhir-akhir ini, sibuk sama design bajunya ya.. hehe😀

      • April 26, 2013 pada 6:02 am

        Ahahaha, sibuk UTS dan smartphone juga rusaaaak, jadi susah kalo pengen drafting di jalan pun. Sekarang smartphone udah di tangan lagi😉

      • Iwa Riot said,

        April 26, 2013 pada 6:07 am

        wahh bagus deh, iwa tunggu postingan menariknya mba zea ya

      • April 26, 2013 pada 7:05 pm

        Hehe, iya.
        Thank you, Iwa🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: