Dirgahayu Cinta

Waktu di sekeliling kita berjalan seiring dan sepertinya hemisfer dunia tidak pernah ingin benar-benar memisahkan kita. Ada dogma sederhana yang mengira belum begitu lama sejak pertama aku mengenal kamu, mungkin hari itu adalah hari yang juga telah diprasastikan untuk terjadi. Tiba-tiba saja saat ini anak laki-laki lugu yang kukenal berada di sisiku, sebagai pria luar biasa yang merelakan dirinya dimiliki sahabatnya sendiri.

Terima kasih sudah menjadi sosok yang bisa aku kagumi untuk diteladani, terima kasih sudah menjadi sahabat yang mendengarkan keluh kesah remeh tanpa menghakimi, terima kasih sudah menjadi kekasih yang mengayomi. Semoga tahun-tahun yang berlalu tidak ada yang sia-sia dan tahun-tahun yang akan datang selalu membuat kamu bahagia. Aku harap masa depanmu secerah matahari pagi yang kamu bangga-banggakan di setiap pagi kamu membangunkan aku dari tidur, seluas lautan yang kadang memisahkan, dan selalu selalu selalu memiliki tempat untuk aku.

Amin Ya Rabbal Alamin.

“May the odds be ever be in your favor.”

Image

Aku tidak pernah bisa menjamin
 aku mampu mencintaimu melebihi siapapun.
Aku tidak pernah bisa berjanji
 aku mampu membahagiakanmu lebih dari siapapun.
Di luar sana mungkin ada yang lebih mampu menjaga kamu,
 ada yang bisa membuatmu tertawa melebihi aku.
Tapi aku tidak akan melepaskanmu untuk siapa pun juga.
Maaf karena sudah menyayangimu dengan demikian egois,
 tapi sungguh, aku tidak lagi peduli pada standar perilaku.

2 Komentar

  1. yeyekh said,

    Juli 9, 2012 pada 1:18 pm

    bikin meleler ini postingannya.. brrr… :~
    makasih beb.. love you..

  2. Juli 9, 2012 pada 5:12 pm

    Love you too, beb🙂


Tinggalkan Balasan

