Tengah Malam, Tanggal Sebelas, Dua Bulan Yang Lalu

“Kali ini aku biarkan kamu jatuh,
karena sepertinya kali ini kamu jatuh dalam kebahagiaan.
Katakan tidak pada kail-kail yang berusaha memancingmu keluar,
karena mereka akan merobek airmatamu saat menarikmu darinya.
Kali ini aku restui kamu memilih untuk membukakan pintu
untuk kehadirannya di antara kita,
apabila sakit pun mari kita tanggung berdua,”

kata otakku kepada hatiku.

Image

Setelah dialog legendaris tertanggal 11 April 2012.

[10:28:08 PM] Z: lagi ngidam lemper plis
[10:29:08 PM] D: gue kasih yg laen mau?
[10:29:16 PM] Z: opo, opo ?
[10:30:37 PM] D: janji ga kaget?
[10:30:45 PM] Z: oke, oke.

Love you, July.

7 Komentar

  1. nunk@iman said,

    Juni 11, 2012 pada 4:29 pm

    No coment ah….šŸ™‚

  2. yeyekh said,

    Juni 12, 2012 pada 2:55 am

    Love you too, april..

  3. jayputra9 said,

    Juni 13, 2012 pada 4:02 pm

    Kalo tengah malam begini. Mata dan tangan saya yang sering debat.
    M: saya lelah
    T: Setelah saya selesai kamu boleh lepas lelah kamu
    M: apa kamu mau saya sakit
    T: baiklah demi kamu akan saya akhiri

    yah tertunda lagi tulisan yang saya buat. tapi bagaimana pun saya tidak ingin merusak mata saya. biarlah hobi saya di kesampingkan.

    • Juni 13, 2012 pada 4:17 pm

      Wah, masih bagus tangannya mau nurut sama mata ya, mas.
      Seandainya tidak, insomnianya bisa berlarut-larutšŸ˜¦


Tinggalkan Balasan

