90 Minutes of Heavenly ‘Pain’

Shiseido

Kemarin sempat berkali-kali berurusan dengan make up, rasanya kulit langsung capek dan lusuh. Akhirnya dengan kesadaran penuh, saya memutuskan untuk facial.  Melihat kondisi parkiran Natasha dan Erha yang membuat saya malas mengantri, bahkan untuk memarkir pun malas, saya memutar otak mencari solusi. Saya tidak mau dong muka dijamah obat sembarangan. Otang yang pikun ini kemudian mencetuskan untuk mencoba Shiseido Professional Facial yang sering saya lihat setiap kali berbelanja di Setiabudi Supermarket.

Antrian tidak panjang, namun sayangnya terapisnya masih makan siang saat saya datang.  Saya dijanjikan untuk ditelepon apabila sang terapis sudah kembali dari lunchbreak, kira-kira 20 menit. Sambil mengisi waktu, saya berburu buku bargain price di Periplus. Tepat 20 menit kemudian, saya ditelepon dan diminta untuk kembali ke Shiseido. Sang terapis, kecil-mungil-cantik-masihmuda, sudah siap dengan selembar leaflet di tangan dan meminta saya memilih paket yang saya inginkan. Ada macam-macam, mulai dari Anti-Aging sampai Whitening. Tapi yang saya pilih adalah Anti-Stress karena rasanya selain kusam, wajah saya juga terlihat lelah.  Harganya juga reasonable, dengan produk yang pernah menggunakan Angelina Jolie dan Agyness Deyn sebagai wajah promosi mereka, cukup Rp. 200.000 anda mendapat pelayanan kualitas prima selama 90 menit.

Terapis saya ramah sekali. Apabila saya meringis, maka dia akan menghentikan kegiatannya dan mencari solusi bagaimana ‘mengorek’ wajah saya tanpa membuat saya sakit. Sepanjang komedo dibersihkan, wajah terus diuap supaya pori tetap terbuka, dan kebanyakan menggunakan motode suction dibanding menggunakan needle. Selesai dibersihkan, ditotok, dikorek, dimasker, dibersihkan lagi, dilembabkan, wajah saya kembali dimassage, diikuti dengan memassage pundak, lengan, punggung, bahu dan leher sehingga tidak kaku.  Saya pulang dengan hati puas dan wajah bersinar. Rasanya saya sudah menemukan tempat facial yang saya sukai.

 

visit our site and follow our IG @zeabrizkie for fashion stuffs!
150525113058_newlogo-POLKAlight

13 Komentar

  1. November 9, 2011 pada 7:57 am

    halooo zea zee😀 makasiih iah udah mampir ke blog pelangii😀

    oia.. mampir yuk ke postingan baru pelangi di http://pelangiituaku.wordpress.com/2011/10/30/2345/ jangan lupa tinggalkan jejak dikolom komentar yaa🙂 mari kita berdiskusi, apakah kamu memilih kulit putih atau kulit sehat? cek langsung yaa🙂

  2. Cenya95 said,

    Januari 28, 2012 pada 3:39 pm

    mampiiir… ;D

  3. xiang said,

    April 6, 2012 pada 11:40 am

    d setiabudi supermarket mba? dimananny ya ? hihi …

  4. qiu said,

    Oktober 4, 2012 pada 5:29 pm

    jd pngen nyobain facialnya….
    klo tempat facial di bandung yg bagus selain shiseido dmn y ?? kalo bisa yg deket dago aja hehe… harganya jg yg msh reasonable hehe… prnh ke natasha,, sakiitt bgt pas mencetin komedo,, gk lagi deh…

    • Oktober 5, 2012 pada 9:28 am

      Hmm, aku belum nyobain yang lain sih.
      Coba di Roger’s mungkin enak ya.

  5. Mei 31, 2013 pada 12:43 pm

    Pengen yoba Facial di sini ah
    thanks infonya

  6. anfield said,

    Februari 4, 2014 pada 1:44 pm

    Shiseido ini klinik kecantikan kaya Erha atau apa? Ada konsultasi dengan dokter atau cek kulit gitu ga? Kalo dari arah Cipaganti ke arah mana? Aku sering lewat Setiabudi tapi ga pernah lihat ada plang Shiseido. Ingin coba facial di sana.

    • Februari 5, 2014 pada 6:40 am

      Shiseido ini merek produk kecantikan, kayak SK-II, Lancome, dan sejenisnya. Untuk stall yg di Setiabudi Building, ada layanan skincare-nya.
      Silakan datang aja untuk info lebih lanjut, Mbak. Gedungnya ada di sebelah kiri turunan Jl. Setiabudi, ada logo The Kiosk besar yg biasa saya jadikan patokan🙂

  7. Saras said,

    Maret 20, 2015 pada 5:57 am

    Mbak mau tanya, untuk facial bisa langsung dtg aja ke shiseido setiabudi? Apa harus bikin janji? Untuk yg di PVJ bisa facial jg kah? Trims…..

    • September 9, 2015 pada 6:28 am

      Kalau di PVJ kayaknya store aja ya. Untuk Setiabudi, tinggal datang, dan antri. Telepon dulu kalau ingin lebih cepat dilayani🙂


Tinggalkan Balasan

