Dua Puluh Dua

kita masih saja berbeda,
masih saja tidak ada kata mengalah,
masih saja sulit saling memaafkan,
masih saja terus mengungkit masa lalu,
masih saja sering bertengkar.

kamu masih saja membenci rambutku yang tidak disisir,
masih saja tidak mau menonton serial drama yang kusukai,
masih saja bertampang sebal kalau aku masuk toko sepatu,
masih saja mengomel saat aku membaca selagi makan,
masih saja tidak mengerti kenapa aku suka sekali menulis hal-hal semacam ini di internet.

dan aku masih saja tidak mengerti apa menariknya menonton bola yang direbutkan sebelas orang sekaligus (sebelas kah ?),
masih saja bingung kenapa kau tidak suka sajian laut,
masih saja tidak terima kalau kau mengganti musik yang kusukai,
masih saja tidak habis pikir kenapa pesan singkat darimu harus selalu sangat singkat.

tapi tetap saja aku mengagumi kamu,
tetap saja kamu memuji apa adanya aku,
tetap saja kita bersama.

entahlah apa alasannya,
tapi sekarang sudah bulan keduapuluhdua.
SELAMAT !

7 Komentar

  1. Tegas Bodoh said,

    November 21, 2010 pada 3:20 pm

    selamat ya mba😀

    saya jadi ingat hubungan saya dengan mantan saya dulu yang hampir 22 bulan.
    tapi sampai sekarang tak pernah sampai di angka 22 itu. hehe😀

    salam kenal dari Tegas!
    http://tegasramadhan.wordpress.com/

    • November 21, 2010 pada 4:55 pm

      alhamdulillah ini juga 22 saya yang perdana,
      semoga yang terakhir🙂

      salam kenal juga ya, mas.
      sukses sama si Merah😀

  2. Sya said,

    November 26, 2010 pada 3:12 am

    Cie udah 22 bulan. Selamat ya Zea, semoga langgeng🙂
    Kalau saya tanggal 21 kemarin udah 24 bulan, akhirnya…..

  3. WDD said,

    Desember 9, 2010 pada 9:51 am

    Nice…… wah dah pada lama yach…. Harus banyak belajar nich. He3x…

    • Desember 9, 2010 pada 5:12 pm

      wah, ini ndak bisa dipelajari, mas.
      harus diperjuangkan.
      hahaha ..

      • wdd said,

        Desember 10, 2010 pada 12:56 am

        maksudnya buat aku tu harus banyak belajar dari yang lama2… He3x….


Tinggalkan Balasan

