Problema Dilematis Seorang Wanita Muda

Sebagai cewek, gue sering rempong ngeliat kaum gue sendiri. Sekarang misalnya gue memposisikan diri sebagai cowok, pasti gue banyak punya pertanyaan buat kaum paling rempong sedunia ini. Kenapa begini, kenapa begitu, misalnya.

#1 PENAMPILAN

  • Gue ga ngerti kenapa cewek harus ribut milih alas kaki, who the fakk give that much attention to your feet while you were hanging out ?
  • Gue ga ngerti kenapa cewek harus ribut soal rambut mereka, nanti juga bakal terbang-terbang lagi ketiup angin. Segala arah poni miring kemana juga ribet, terus mau dicatok dulu lah, curly lah, terus disemprot foam ato gimana lah biar awet, padahal rambut gitu malah sulit dibelai. Jadi buat apa dong ?
  • Gue ga ngerti kenapa cewek harus ribut milih baju dengan alasan ‘ini baru dipake ke tempat yang dituju’, fashion police itu fiktif, girls. Kalian ga akan ditilang cuma karena pake baju yang sama dalam jangka waktu seminggu.
  • Gue ga ngerti kenapa ada aja cewek yang masih suka make banyak-banyak make up, dari jauh aja udah kecium aroma foundationnya, buat apa sih dandan gitu kalo ga ke acara yang bener-bener penting ? Kalo gue cowok, males banget nempel-nempelin kulit, apalagi bibir gue, ke muka kalian yang penuh tumpukkan lengket buat ngedempul bekas jerawat yang bakal nambah lagi karena kulit kalian ga nafas.
  • Gue ga ngerti kenapa cewek suka banget pake lipgloss sampe kayak baru makan gorengan, lipbalm aja cukup koq, yang penting bibirnya keliatan lembab en sehat.

#2 SECURITY

  • Gue ga ngerti kenapa cewek bisa manja banget minta dianterin kemana-mana, termasuk toilet, seolah gue ga ada kerjaan lain selain dengerin mereka pipis sambil menggosip.
  • Gue ga ngerti kenapa cewek selalu takut dimacem-macemin sama cowok, tapi gampang banget lenjeh-lenjeh nyandar sama cowok. Memang mau jaga diri ? Jangan sambil kegatelan dong, tindakan sama tujuan ga seimbang.
  • Gue ga ngerti kenapa cewek yang paling biasa minum pun sering pura-pura tepar di tempat dugem, emang pengen digrepe-grepe kah ?
  • Gue ga ngerti kenapa cewek sering pake rok mini, tapi selalu narik-narik roknya ke bawah. Cari perhatian apa kedinginan ?
  • Gue ga ngerti kenapa cewek bela-belain pake baju minim di musim hujan cuma supaya ada alasan minjem jaket pacarnya, ga kasian apa cowoknya kedinginan ?

#3 MANNERS

  • Gue ga ngerti kenapa cewek harus selalu ngomongin orang sama cowoknya yang jelas-jelas udah masang muka “should we talk about what color that girl supposed to wear while we are eating ?”. Kadang cewek itu ga bisa baca situasi banget.
  • Gue ga ngerti kenapa cewek selalu maksain pacarnya buat nyambung sama temen ceweknya, padahal dia juga ga banyak menyesuaikan diri sama temen cowoknya, kalo emang ga cocok ya sudahlah.
  • Gue ga ngerti kenapa cewek sering banget mengganggu pacarnya dengan SMS atau telepon ga penting, padahal cowok jarang banget yang cellphone addict. Kalaupun ada juga khan sebenernya males banget punya pacar banci henpon, pacaran aja sana sama HP lo !
  • Gue ga ngerti kenapa cewek selalu protes kalo cowoknya lirik-lirik dan muji cewek lain, they were being honest. And they say BOYS are the one with the EGO, kita sendiri males ngerasa kalah dari cewek lain.
  • Gue ga ngerti kenapa cewek selalu protes kalo nemu bokep di HP / PC / LAPTOP pacarnya, I mean, c’mon, itu normal banget. Lagian emang lo mau jadi sarana penyaluran mereka ?
  • Gue ga ngerti kenapa cewek harus selalu pergi berkelompok, dan kalo belum lengkap tuh belum mau beranjak. Ya udah sih, yang lamban mah tinggalin aja, suruh nyusul, it’s her risk anyway ~

Ini cuma gue aja sih, tapi kadang gue ngerasa terganggu aja kalo para wanita mulai rempong kayak gini. You spend too much time on unnecessary details. What a waste.

Andai kalian jadi pria, apa sih yang ganggu banget dari kebiasaan cewek ?

5 Komentar

  1. anakpintar said,

    April 17, 2010 pada 3:39 pm

    yang manners menurut gw iya banget.

    iya, ngerepotin cewek itu.
    gue aja yg temenan doang males kalo mereka udah kayak gitu

  2. ulan said,

    April 17, 2010 pada 3:51 pm

    setuju mbak, sumpah setuju, aku juga sering jengah ama kelakuan kaum ku sendiri

    eh, mbak ulan, lama ga bersua.

    iya, kadang nyebelin.
    tapi saya 100% sadar kalo saya juga sering melakukan hal-hal demikianšŸ˜¦

  3. cimon said,

    Mei 28, 2010 pada 2:19 pm

    kl menurut cimon si yang nyebelin dari seorang cewek adalah MANJANYA..

    emang beda ya tiap cowok.
    ada yg suka cewek manja,
    ada yg sukanya cewek mandiri.
    semoga mas dapet jodoh yg sesuai ya sama kriterianyašŸ™‚

  4. Juni 9, 2010 pada 1:23 pm

    yg pasti cewek2 diatas bukan aku banget…wakakak

    iyašŸ˜€
    tp serba salah ya kalo mau kritik langsung sesama wanita.
    *sigh

  5. Ali Reza said,

    Juni 15, 2010 pada 5:30 am

    Di anterin ke toilet? Kelewatan tuh cewek!

    khan post-nya berlaku juga buat perlakuan cewek ke cewek.
    hahaha ..


Tinggalkan Balasan

