TEMEN itu KANKER

Musim hujan di Bandung bisa diibaratkan dengan keran yang bocor di awal minggu, papa pergi jadi ga ada teknisi yang benerin.  Udah aja si keran ngeguyur terus.  Ga peduli yang sekitarnya kebasahan.  Bandung jadi super dingin kalau sudah melewati pukul 6 sore,  geothermalnya didiskon hingga 50% kayak Pastry di Toko Tater menjelang tutup.  Ini membuktikan kesalahan teori yang diberikan teman saya yang lain (gantian, Bar), Randall Dwi Putra.  Menurut beliau, Indonesia hanya memiliki dua musim, yaitu MUSIM PANAS dan MUSIM PANAS BENER.   Salah lo, Put!

Menjelang akhir tahun gini, selain mikirin pancaroba yang menyebalkan, gue mulai menyusun rencana resolusi tahun baru.  Resolusi tiap tahun sih selalu sama, cuma target dan cara yang berbeda lah ya.  Yang pasti sekarang pengen banget maen hujan dan melampiaskan emosi.

Kalo lagi ujan pasti bawaan saya kalo gak ngantuk ya mellow.  Pengen ketawa-ketawa, tapi pengen nangis sekaligus.  Kalo maen ujan sendirian di lantai tiga rasanya kayak orang gila.  Manyun sampe basah, nari-nari, nyanyi-nyanyi, nangis . .  syukurlah belum pilek.

Yang pasti gue lagi mengawali proyek Bandung 0 Kilometer.  Mengulang semua kenangan yang gue lakuin sama mantan, cuma aja itu gue lakuin sama orang laen, sama temen-temen yang belum sempet bener-bener gue kenal, dan temen-temen yang belum sempet bener-bener gue perhatiin. Mau nyusun idup gue lagi. Gue sadar berkat pacaran secara lebay kemaren,  seumur hidup gue di Bandung ini, gue udah terlalu banyak melewatkan hal-hal yang seharusnya gwe nikmati.  Kehidupan kampus gwe mati, gue ga tau lagi gimana cara mompa kehidupan di kampus, sudah AGAK terlalu telat.  Tapi gue berusaha deh, ikut-ikut UKM, biarpun sumpaah, capek banget!

Gue jauh dari temen-temen gue, bahkan yang terdekat.  Sekarang ini gue lagi menebus banyak waktu gue yang ga bisa nemenin mereka waktu mereka susah.  Betapa seringnya gue denger mereka curhat,  sambil nangis terkadang, disertai kata-kata yang menurut gue sangat NYELEKIT – “lo gak tau SIH, Ze, waktu itu gue . . .”

Buat gue, persahabatan itu tumor otak.  Sumpah, gue bukan orang yang munafik, jadi gue jujur aja.  PERSAHABATAN itu nyusahin !  Persis kayak tumor otak ganas, bikin sakit kepala terus mikirin orang laen, bikin boros, bikin gila terkadang.  Temen itu PARASIT, kayak tumor.  Lo DIPAKSA mikirin orang laen, dipaksa simpati, dipaksa ngerasain apa yang mereka rasain.  Tapi layaknya tumor otak, cuma mereka entitas di luar keberadaan diri lo sendiri yang tau apa di otak lo.  Dan layaknya tumor otak ganas yang lain, kemungkinan lo lebih cepet mati kalo lo operasi untuk ngebuang itu tumor, lebih cepet daripada kalo lo mau sabar KEMOTERAPI.   Jujur,  temen-temen gue itu parah kalo udah urusan mentah-mentahin harapan gue.  Hahaha . .

Tapi gue butuh deh dimentahin, lebih baik gue jatuh dikit-dikit daripada ntar gue jatuh sekaligus dari tempat tinggi where they can’t grab me.  So guys, abuse me please, gue rela lebih lama diparasitkan sama kalian selama gue masih bisa jadi BRAIN CANCER kalian juga.  Hahaha . .

Mari kita autis bareng lagi !

40 Komentar

  1. lumansupra said,

    Desember 5, 2008 pada 9:49 am

    pertama!!!
    hehehe… komen belakangan…!!

    *gomen…gomen!!!

  2. katie4zee said,

    Desember 5, 2008 pada 4:00 pm

    @lumansupra
    gyahahahha . .
    numpang eksis.
    wokh, koq avatarnya beda2??

  3. heroine19th said,

    Desember 6, 2008 pada 8:22 am

    jadi intinya persahabatan tuh saling memberikan KANKER OTAK?

  4. lumansupra said,

    Desember 6, 2008 pada 5:10 pm

    enakan punya sahabat sedikit daripada kebanyakan.
    otomatis kankernya juga lebih berkembang biak dengan cepat…
    hahahaha

  5. FaNZ said,

    Desember 6, 2008 pada 9:17 pm

    gw blom punya sahabat tuh
    coz susah banget buat nyari org yang bener² bisa jadi sahabat..

  6. katie4zee said,

    Desember 6, 2008 pada 9:46 pm

    @heroine
    iya, liat aja.
    kalo berkumpul bersama sahabat,
    pasti tiba2 AUTIS.
    EUPHORIA.
    itu GEJALA !!!

    @lumansupra
    WOKH ???!!
    pengen cepet mati, mas?

    @fanz
    sini tak temeni . .

  7. yeyekh said,

    Desember 9, 2008 pada 11:06 am

    Kepompong – Sindentosca

    Dulu kita sahabat
    Dengan begitu hangat
    Mengalahkan sinar mentari

    Dulu kita sahabat
    Berteman bagai ulat
    Berharap jadi kupu-kupu

    Kini kita berjalan berjauh-jauhan
    Kau jauhi diriku karena sesuatu
    Mungkin ku terlalu bertindak kejauhan
    Namun itu karena ku sayang

    Persahabatan bagai kepompong
    Mengubah ulat menjadi kupu-kupu

    Persahabatan bagai kepompong
    Hal yang tak mudah berubah jadi indah

    Persahabatan bagai kepompong
    Maklumi teman hadapi perbedaan

    ——————————-
    loia, gw cm bs bilang klo apa yang kita alami demi sahabat kadang-kadang nyapekin n’ jengkelin, tapi itu yang buat persahabatan punya nilai yang indah..
    jadi,klo itu tumor otak,mending gw pelihara,smp2 gw pupuk saben hari…
    biar,tambah subur…
    hehehe..

  8. katie4zee said,

    Desember 9, 2008 pada 7:04 pm

    @yeyekh
    tepat sekali,
    apalagi sahabat seperti anda.
    hahaha . .

    tapi lebih baik gwe mati pelan2 daripada ga punya kalian.
    huhu . .

    DAN INGAT,
    sahabat juga mengganggu MENTAL.
    bisa membuat ODONG dan GILA.
    GEJE !

  9. cantigi™ said,

    Desember 17, 2008 pada 12:21 pm

    yuu.. ikutan IBSN Blog Award di cantigi.. ^_^

  10. erickningrat said,

    Desember 18, 2008 pada 6:06 am

    numpang nitip link band saia yang bersahabat 😉

    http://www.myspace.com/punkningrat

  11. han han said,

    Desember 20, 2008 pada 6:41 am

    hore saya punya…….. saya punya…….. sahabat saya baik2 kok hehehe……….. pokoknya bersahabat itu indah……..😀

  12. katie4zee said,

    Desember 22, 2008 pada 6:22 am

    @cantigi
    wah, sangat tertarik.
    walau pesimis.
    hehehe . .
    iya, nanti saya mampir untuk registrasi . .

    @erick
    wahwah . .
    nama bandnya punkningrat?
    lucu juga . .

    @han han
    bener.
    bersahabat itu indah.
    justru sering berantem sama sahabat itu yg bikin kangen.

  13. Itmam Aulia said,

    Desember 22, 2008 pada 7:29 am

    kalau ga ada ujyan kan ga becyek…🙂

  14. cantigi™ said,

    Desember 22, 2008 pada 10:56 am

    selamat mengikuti 1st IBSN™ Blog Award.. ^_^

  15. syelviapoe3 said,

    Desember 23, 2008 pada 4:44 am

    Baru kali ini saya denger…Temen itu KANKER….Judulnya serem..isinya juga😀

    Buat saya, biarpun teman menggerogoti pikiran saya, mereka adalah ladang amal saya. Saya tidak merasa ‘terpaksa’ sakit ketika mereka sedang sedih. Tidak ! Tapi, hati itu sudah beresonansi dengan mantapnya. Sehingga ketika hati mereka bersedih entah kenapa seperti ada yang tercubit di hati saya.

    Kedengerannya aneh, ya ?

    Ah..tidak juga…karena mereka pun demikian jika hal yang menyakitkan ato membahagiakan meliputi hati saya…

    Saya lebih senang mengatakan…”Mempunyai Teman yang TEPAT akan membawa ke SURGA ”

    *maaf…komennya kepanjangan😀 *

  16. erickningrat said,

    Desember 23, 2008 pada 4:47 am

    😆

    bukan tapi NINGRAT

  17. heri said,

    Desember 23, 2008 pada 5:20 am

    saya kopi dulu .. ntar bacanya offline😀

  18. Desember 25, 2008 pada 4:13 am

    klo memang hanya dengan menderita kanker kita baru bisa merasakan indahnya saling berbagi rasanya saya tidak akan keberatan digerogoti penyakit yang satu ini🙂

    maukah kamu jadi salah satu sel kanker dalam otakku??

    dunianyawira

  19. Januari 4, 2009 pada 8:09 pm

    Salam knal semua dr Street.Blogger

    setelah dibaca2….

    haih haih, msh hura mudeng…….

  20. qnuun said,

    Januari 8, 2009 pada 6:38 am

    kOq biNgunG baCanya ya?? (tuLaLit moDe oN..!)

  21. cenya95 said,

    Januari 15, 2009 pada 4:13 am

    Atas nama kemanusiaan
    perduli
    lah terhadap lingkunganmu.

    Salam IBSN

  22. Odie said,

    Januari 17, 2009 pada 12:39 pm

    ikutan 2nd IBSN Award.. bulan ini pendaftaran teakhir tgl 25 jan ‘ 09 jam 23.59wib kami tunggu yah… IBSN (Berbagi Tak Pernah Rugi)

  23. INDAHREPHI said,

    Januari 23, 2009 pada 4:40 am

    saya pikir kena kanker beneran😀

  24. katie4zee said,

    Februari 1, 2009 pada 2:44 pm

    [maaf lama ga OL !]

    makasih buadd semua KOMEN-nya !
    huhuhu ~

    @Itmam Aulia
    kalo ga becek,
    ga ada OBJEK ~

    @cantigi™
    makasiiih ~

    @syelviapoe3
    itu juga benar !
    teman memang ladang amal ~

    @erickningrat
    hooo ~
    kirain.
    hahaha ~

    @heri
    sampe repot-repot ~

    @setiawan wira
    that’s an honour !

    @Street.Blogger
    hahaha . .
    still ODONG lah ya ~

    @qnuun
    saya yang buat juga PUSING

    @cenya95
    salam IBSN juga, mas ~

    @Odie
    makasih buadd undangannya !

    @INDAHREPHI
    alhamdulillah ndak, mbak.
    hehehe . .

  25. ayawjeweltz said,

    Februari 6, 2009 pada 3:59 am

    whoa.. bener bgt temen itu kanker!! menggerogoti bgt!! tapi kita bakal lebih cepert mati klo ga terserang ini!!!

    tulisannya asyik!!!

    tengkyu ya dah mampir ke blog saya!!!

  26. deni oktora said,

    Februari 8, 2009 pada 3:00 am

    hemm…teman adalah seorang yang bisa memberi aku 100 rb ketika aku tidak punya uang…teman adalah seorang yang bisa memberi aku tempat tidur ketika aku tidak memiliki tempat berlindung, teman adalah seorang yang bisa memberi aku rokok ketika aku tidak ada uang untuk membeli rokok (buset ini gembel parasit banget !)

  27. deni oktora said,

    Februari 8, 2009 pada 3:02 am

    heii.. please visit and drop some comments at my blog at
    http://www.denioktora.com

  28. xxx said,

    Februari 9, 2009 pada 11:07 am

    hahaha imutz 2 tentang masturbasi yang nikmat

  29. septarius said,

    Februari 18, 2009 pada 5:45 am

    alow teman-teman blogger…ikutan 3rd IBSN Blog award yuk..

    silahkan daftarkan url artikel disini

    keterangan yang lebih lanjut bisa dilihat disini

    akhir pandaftaran artikel 25 Maret ‘09 jam 23.59 wib..

    IBSN = Berbagi Tak Pernah Rugi ^_^

    by. komporizer tim : septa 🙂

  30. antaresa said,

    Maret 29, 2009 pada 1:51 am

    PERSAHABATA…..persahabatan……..

    lam kenal,

    jangan lupa kunjungi blog aku ya

  31. katie4zee said,

    Maret 29, 2009 pada 3:24 pm

    @all
    makasih udah komen.
    hehhee ~

  32. rickyarianda said,

    April 25, 2009 pada 3:03 pm

    Just wanna say ” Hellooooo🙂 .

  33. lumansupra said,

    Juni 26, 2009 pada 2:49 pm

    ada award!!!
    kok ga tau onlen?

    liat di blogku ya!!!

  34. didien said,

    Juli 27, 2009 pada 7:33 am

    daripada sakit krna kanker otak mending iktan ini

    Ikutan 4th IBSN award yuk..
    Informasi dan ketentuan silahkan baca di sini
    IBSN= Karena Berbagi Tak Pernah Rugi..

    Trimakasih…^_^

  35. Oktober 17, 2009 pada 12:29 pm

    persahatan seperti kanker, kirain kantong kering..haha

    mm, berbicara tentang sahabat, selama ini sahabat itu seperti kotak saran dan kritik bagi saya. dia yang pertama memberi saya masukan2, penilaian, baik buruk maupun baik tentang saya.
    gunanya ya sebagai bahan evaluasi diri..

    oh ya..salam kenal

    yapp, kritik yang kejam adalah kritik yang paling membangun.
    teman yang baik harus bisa menjadi saingan yang baik,
    sekaligus mentor yang hebat.
    berat jadi sahabat itu ~

    salam kenal juga.🙂

  36. Sigit said,

    Maret 18, 2010 pada 3:35 am

    asyik nih posting

    makasih, mas.
    dikritik juga nggak apa-apa,
    saya masih butuh banyak belajar.

  37. diziizle said,

    Juni 15, 2010 pada 8:11 am

    nice.. : )

    thanks ya, mas.
    sering-sering mampir🙂

  38. Januari 7, 2012 pada 7:01 am

    wkwkwkwkwkwkwk… baru tau Gw kalo ada nama Gw dibawa-bawa.


Tinggalkan Balasan

