astaganajong, lama benerr ga POST !!

SELAMAT HARI PAHLAWAN SEMUANYA!

Lama gak bikin post, sekalinya buat post, ga kepikiran maw buat apa.  Cuma kejadian sekitar kali yah.  Hmm…

Baru buat lyrics plesetan baru.

ORIGINAL :

“you say aku, seperti barbie. you are so pretty, menarik hati” – cinta laura

PARODI

“i say kamu, seperti babi.  you makan tai, you make me jiji” – cinta gila

hyahahahhaa.  Ga penting ah, tapi pelesetan original saya ini cukup populer di kalangan teman dekat.

 

Lama tak bersua.  Lagi banyak private matters nie.  Mulai dari UTS sampe putus.  Tidak usah prihatin, justru anda harus ikut berbahagia bersama saya karena UTS telah dilalui dengan cukup baik dan putus merupakan kelegaan besar.  Setelah putus, gue ga harus bohongin perasaan gue lagi dan gak perlu bohongin dia lagi juga.

Seperti yang pernah gue gue bilang, mencintai tanpa memiliki itu sakit.  Dan memiliki tanpa mencintai itu juga bukan hal yang gampang.  Jadi yah, syukurlah semua berakhir dengan baik, walau sedikit diwarnai blood, sweat, tears, and puke.  Hahaha..

Belakangan ini gue melalui hari dengan mood baru bangun tidur, rasanya tiap liat yang agak nyebelin dikit aja, pengen diculekk pake swiss army.  Untunglah gue ga punya, jadi gak terjadi.  Berat sih pisah kalo masih sayang, dan berat banget untuk gak tergoda balikkan, terutama dengan masalah yang menyusul selanjutnya.  Gak usah gue ceritain karena menyangkut nama baik orang banyak.

Yang jelas, sekalipun sedikit awkward, hidup gue sekarang lebih bahagia en lebih flowing.

Lagi berburu pacar nih.  Kemarin bikin post gini di FS, ala job vacancy gitu.  Padahal cari jodoh.  Haha..

!!! DICARI !!!

– untuk pekerjaan full time –

 

.mahasiswa pria straight

.peringkat universitas 20 besar nasional

.telah menempuh minimal 70 SKS

.IPK minimal 2,75

.umur 20-25

 

.domisili di bandung

.berpenampilan menarik

.muslim

.loyal

 

.mau bekerja keras

.memiliki kendaraan sendiri

.pengalaman kerja tidak diutamakan

 

 

CV dikirim ke profile saya.

 

 

haha.

*kerja apa coba kira-kira?

 

 

Setelah gue pikir-pikir, ga pernah sekalipun yah gue dapet cowok waras gitu.  Sekalinya dapet, gue cuma pacaran sehari.  Itu pun gue yang diputusin.  Tampaknya gue bukan magnet cowok normal.  Yang ada di list mantan :  breaker, chinese, junkie, psycho, dst dst dst.  Hmmm…

Sekarang gue bingung lagi mau cari pengganti.  Pengen banget dapet cowok baek, giliran ketemu.. astaga, ini cowok fragile banget.  Kalo ada yang gue benci di dunia, itu udah pasti liat cowok nangis.  Bukan karena gue ngerasa dia banci, atau apa yah, tapi itu artinya gue udah bikin makhluk tertangguh di muka bumi bener-bener sakit sampe dia harus netesin air mata.  Dan itu bikin gue merasa bener-bener seorang MEAN GIRL.

Terus gimana dong?  Gue harus gimana dong?

Gue selalu jadi magnet bad boy, dan akhirnya itu yang nyakitin diri gue sendiri.  Gue lebih percaya sih sama cowok nakal, dalam artian nakal gimana yah, nakal yang fair-fairan.  Keliatan dari luar, ga makan dalem, dan tipe nakal yang down to earth.  Bukan nakalnya anak borju.  Sumpah, gue MALES bangedd sama cowok borju.  Makanya nyokap ga pernah berhasil jodohin gue.  Hahaha..

Abisnya, bad boyy itu lebii bisa dipercaya, lebii setia, dan gue selama itu dapet bad boy yang gitu.  Tipe nakal yang hippies yah, gitu deh kira-kira.  Ah aneh!  Suka banget yah sama cowok bermasalah, entah kenapa.  Laen kali kalo ditanya, tipe cowok kamu kayak apa, Zee?  Gue bakal jawab:

“Yang junkie, yang tampaknya bisa kapan aja mati krn perbuatannya sendiri, kalo bisa penyakitan.  Gak usah cakep-cakep amat, yang penting oke diajak jalan.  Gak perlu tajir, yang penting ga nyusahin.  Paling penting, ada keinginan bertobat.  Tapi harus cowok bermasalah ya, terutama masalah mantan.”

Posting ga jelas nih.. 

15 Komentar

  1. AnakPintar said,

    November 14, 2008 pada 11:49 am

    hehehh. i prefer mencintai tanpa memiliki daripada memiliki tanpa mencintai.

    di kelas saya banyak cowo nakal dalam batas. tante suka brondong gag? pilih aja kalo emang dompetnya tante 2senti.

  2. heroine19th said,

    November 14, 2008 pada 2:13 pm

    mencintai tanpa memiliki itu sakit. dan memiliki tanpa mencintai itu juga bukan hal yang gampang

    suka skali quote itu!!
    kakakku memang pintar.

    tpy kan kao biasa.nyh emg BELOM cinta pas br jdian..
    *aku slalu bs ngrasa suka sm org yg suka sama ak*
    i guess lots of people feel dat way..
    *coz i DO*

    @ siPINTAR
    itu yg trjadi dgn cowo2 klas qt kan?
    mngakulah!!
    eh.gag ngaku jg gag papa sih

  3. heroine19th said,

    November 14, 2008 pada 2:14 pm

    Evergree Tree

    Oh darling, will our love be like an evergreen tree
    Stay ever green and young as the seasons go
    Your kisses could make love grow like an evergreen tree
    Bloom in the summers sun and the winters snow

    On every branch will blossom, dreams for me and you
    Our tree of love will stay ever green, if our hearts stay ever true

    Oh darling, I love you so, dont you know that Ill be
    True til the leaves turn blue on the evergreen tree

    On every branch will blossom, dreams for me and you
    Our tree of love will stay ever green, if our hearts stay ever true
    Oh darling, I love you so, dont you know that Ill be
    True til the leaves turn blue on the evergreen tree

    On the evergreen tree, on the evergreen tree.

    [ini apa maksud]

  4. katie4zee said,

    November 14, 2008 pada 4:56 pm

    @anak pintar
    asikkk.
    bronsoii nie,
    berondong asoii.
    iiah nie, dompet tante dua senti.
    isinya bon warteg semua.

    @zella
    sama idung yh?
    gyahahahaa..
    lagi suka colbie cailatt ft jason mraz
    lucky.
    khusus buat DIA.

  5. lumansupra said,

    November 14, 2008 pada 5:40 pm

    nyanyi peterpan “Kisah Cinta” ….
    nananana….

    hahahaha…

  6. katie4zee said,

    November 14, 2008 pada 8:52 pm

    @lumansupra
    waduww,
    lagu kenangan..

  7. heroine19th said,

    November 16, 2008 pada 5:07 am

    DIAM!!

    ak liad pidio COLBIE itu loh..
    lagu KISS D GURL.
    hhi*

  8. katie4zee said,

    November 16, 2008 pada 9:07 am

    @heroine19th
    lagu kenangan, syalala~
    broken jg sih,
    aku duett ni NAV nyanyinyh BROKEN.
    uw uw uw…
    I don’t feel right when you’re gone away.
    cuprutprutprut!

  9. heroine19th said,

    November 18, 2008 pada 1:58 pm

    ‘Cause your presence still lingers here
    And it won’t leave me alone
    [My Immortal-Evanescene]

    ha..
    lgy kangen lagu itu.
    lgy ada di playlist

  10. katie4zee said,

    November 19, 2008 pada 1:36 am

    @heroine18th
    woho~
    aku jg,
    itu yg versi ROCK tapee.

    is someone getting the best,
    the best,
    the best,
    the best of you?

  11. heroine19th said,

    November 24, 2008 pada 1:17 pm

    rock tape .
    keren skali.
    pake gemblong

  12. katie4zee said,

    November 25, 2008 pada 3:33 pm

    @heroine19th
    cukup sudah,
    saya menyatakan kita TIDAK ADA HUBUNGAN DARAH!

  13. med said,

    Maret 27, 2009 pada 6:10 pm

    081703394421

  14. katie4zee said,

    Maret 29, 2009 pada 3:21 pm

    @med
    maaf, saya bukan konter pulsa ~

  15. nusantaraku said,

    Oktober 15, 2009 pada 7:17 am

    Kalau bukan konter pulsa, berarti konter hp…. ha..ha….

    kalau dimodali,
    insya allah jadi.
    hahaha ..🙂


Tinggalkan Balasan

