my CRITICAL romance

Baru nonton LIFE IN A MURDER SCENE, itu loh, video diary-nya My Chemical Romance. For many years (sejak SMA tepatnya), gwe menjadi fans berat My Chemical Romance. Gwe bahkan rela berburu album pertamanya, dan baru-baru ini membeli LIFE IN MURDER SCENE yang dapat kita perkirakan sangat sangat LANGKA di peredaran musik Indonesia. Dan gue juga ngabisin malam-malam masa SMA gwe streaming thriller THE BREAKFAST MONKEY di internet sama adek-adek gwe, sekaligus ngeributin personil mana yang lebih keren. Kemaren gwe nonton konsernya, waktu musik dimulai, mata gwe langsung berkaca-kaca kayak waktu gwe nonton siaran ulang ‘Proklamasi 1945’, dengan perasaan yang sama. THAT’S MY HERO STANDING RIGHT THERE.

Dengan sangat berat hati, gue harus mengakui fakta mengerikan ini, bahwa gue berbakat jadi groupies mereka andai gwe punya kebebasan dan duit yang lebih. Bahwa gue adalah fans gila yang teriak di konser mereka sampe suara gwe abis, bahwa gwe adalah fans yang kakinya lemes waktu intro lagu baru dimulai, bahwa gue nyanyiin semua lagu mereka tanpa cela di konser itu. Dan teriakan itu terutama buat the vocalist lah, GERARD WAY.

Gerard Arthur Way

Gerard Arthur Way

Gue punya kliping lengkap, ditulis tangan, ditempel fotonya dari berbagai usia, pose, gaya rambut, dan berat badan. Adek-adek gwe sering nanya, “kenapa GERARD?”. Big question yah. Gue suka berbagai band, gak semuanya yang gue suka itu vokalis. Misalnya gwe suka Nick Wheeler, gitarisnya All American Rejects. Tapi ada juga pesona vokalis yang ga bisa gue tolak, Matthew Bellamy-nya Muse misalnya. But, gak pernah segila obsesi gue sama seorang Gerard Way.

He’s not a handsome guy, dia lebih mirip princess, karena memang cantik banget! Punya gaya rada feminin, yang kadang bikin sedikit jengah, hell what, vokalis AFI juga gitu. Gue ga peduli dia mirip Michael Jackson, bahakn ada yang bilang dia jadi kayak bola lampu karena mangkas rambutnya sampe cepak en di bleach. Gue gak peduli fakta dia sudah nikah, karena gue ga punya khayalan romantis tentang dia. Gue tau Frank Iero puluhan kali lebih cakep dari dia, tapi Frank ga punya pesona yang sama (walaupun gue kadang bisa mandangin dia berjam-jam juga). Mikey? Gosh, figurnya mengingatkan gue pada mantan gue. FIGUR-nya. Bukan tampangnya.

Gue suka Gerard because HE IS A HOT MESS (oops, ketularan Christian Siriano). Dia gendut, pucet, takut jarum, kecanduan Starbucks, ngerayain HAlloween tiap hari, suaranya lucu, suka ngegambar, kreatif, dan ga suka mandi. Dia tipe yang benar-benar pantes ngaku “BUANGAN”, and somehow itulah yang buat gue punya rasa kagum buat dia. Dia udah nunjukkin bentuk REVENGE yang selama ini masih gue kejer, ‘menjadi lebih sukses dari orang yang ngebuang dya’. Somehow, sampe sekarang gue masih ngeliat ‘air mata’ di mata dya.

And that’s the way things are, gue emang selalu tertarik pada Bad Boys, sesuatu yang bikin kisah cinta gue ga pernah mulus. Hell what, BAD BOYS ARE SEXY !!

My Chemical Romance

My Chemical Romance

12 Komentar

  1. lumansupra said,

    Oktober 21, 2008 pada 5:47 am

    “Dengan sangat berat hati, gue harus mengakui fakta mengerikan ini, bahwa gue berbakat jadi groupies mereka andai gwe punya kebebasan dan duit yang lebih”

    hahahaha… terserah u ae…

  2. katie4zee said,

    Oktober 21, 2008 pada 5:49 am

    @lumansupra
    ayayayayaaa…

  3. heroine19th said,

    November 11, 2008 pada 11:20 am

    weirds mostly bcom success !!
    syapa ajh coba yg di omgin pas ak nntn TICKET TO VH1 ?
    Bill Gates, Paul Allen, Mark Cuban, etx.
    mostly pengembang WEBSITE !!

    in hi school Mark Cuban’s skoolmates called him n HIS FRIENDS THE TURTLES krn lari.nyh lambat !!
    n guess wht?
    skrg, stlah MARK CUBAN kaya. Dya mmbuad para cowok tim bola LARI BUAD DIA !
    (dya BELI tim bola *chelsea klo gag slh* konon itu slh satu cara dy ngabisin duit)

    huh.

  4. katie4zee said,

    November 11, 2008 pada 1:54 pm

    @zella
    hmm..
    berarti aku punya kans besar untuk sukses!
    ckckck..

    ntar cara aku ngebuang duit yah,
    makan edible gold,
    pake gold face shimmer 24karat,
    trus meni pedi pake berlian,
    facial pake intan murni..

    tapi ga maw oplass!

  5. heroine19th said,

    November 14, 2008 pada 2:09 pm

    aku ngapain yha klo mao ngabisin duit?
    bli brg2 gag penting serperti byasa.
    yg dijual di stan2 kcil..

    hmm..

    syapa suruh oplass.
    im unique!im special!!
    *haley ap kabar?*

  6. katie4zee said,

    November 14, 2008 pada 5:00 pm

    @zella
    idih, mubis.
    muka bisnis.
    entah,udah mati blm?

  7. 1`m z4ck said,

    November 17, 2008 pada 7:36 am

    lo semua pda ngomongin paan lg …..!
    MenDIngAn DENGERIN lagu nx MCR
    …….hehehehehe……… >_<
    MCR ………. gokil abiezzzzz

    salam bwt lo smua fans bert nx MCR…
    …………… THE END…………………………..

  8. katie4zee said,

    November 17, 2008 pada 6:49 pm

    @1`m z4ck
    hahaha~
    iio.
    mari kita selalu mendukung mereka!

  9. heroine19th said,

    November 18, 2008 pada 1:59 pm

    adek.nyh mule ikutan loh..
    dy lwad disney ato ap gt.

    ak udh curiga lyad OSMENT2 itu..

  10. katie4zee said,

    November 19, 2008 pada 1:36 am

    @heroine19th
    hah~
    udah ada pelem?

  11. heroine19th said,

    November 24, 2008 pada 1:21 pm

    entah..
    yg dy maen di tipi series gt agak.nyh ..

  12. katie4zee said,

    November 25, 2008 pada 3:34 pm

    @heroine19th
    jangan2 HEROES?
    wow~


Tinggalkan Balasan

