m.a.a.f

Di dunia ini, ada orang yang minta maaf dan yang memaafkan.  Mereka dipaksa untuk menelan pil pahit tentang kerelaan dan harus berusaha terus maju.  Dalam kata maaf gak ada masa lalu..

Dalam kata maaf cuma ada penyesalan dan dalam kata-kata yang menerimanya, hanya ada harapan bahwa kesalahan tersebut gak terulang lagi.  Kalo kata maaf itu cuma empat huruf biasa yang meluncur dari bibir yang munafik, yah itu sama gak gunanya sama surat perjanjian tanpa materai.  Hohooo…

Kalo udah minta maaf tuh jangan diulangin dunk, kalo kira-kira ndak sanggup, jangan minta maaf.  Maaf itu sebuah janji penyesalan.  Jangan ngomong “Tuhan aja pemaaf”.  Haloo?

Kalo anda lupa, saya bukan Tuhan cuy.  Dan bahkan Tuhan aja cuma nerima Tobat kalo yang bertobat bener-bener gak mau ngelakuin lagi…

Seandainya kita udah tobat sama Tuhan kita gak mau mencuri lagi, sekalinya kita ngutil ya tobat kita dihapus en malah bikin Tuhan tambah marah dunk.  Naudzubillah min dzalik…

Cuma orang yang picik bin munafik bin pendusta yang terus melakukan kesalahan yang sama berulang kali biarpun udah minta maaf.  Padahal udah untung dya dikasih kesempatan kedua, bahkan kesempatan ketiga.  Kalo ada yang minta kesempatan keempat, gak tau diri namanya.  Lagian belum ada tuh kata kesempatan keempat di KBBI!

6 Komentar

  1. meronia said,

    September 4, 2008 pada 9:53 am

    Ka be be i itu apa…

  2. katie4zee said,

    September 5, 2008 pada 3:38 am

    @meronia
    Komik Bergambar Bagi Ibu-ibu…

  3. meronia said,

    September 5, 2008 pada 8:44 am

    @ adjoe

    cadas❤

  4. rotyyu said,

    September 5, 2008 pada 8:47 am

    Mengucapkan maaf memang mudah, tapi utk mewujudkan permintaan maaf itu yg sulit, apa lagi buat orang yg suka mengumbar kata maaf…

    http://rotyyu.tk
    http://rotyyu.blogsome.com

  5. heroine19th said,

    September 5, 2008 pada 10:20 am

    MAAFKAN aku !!
    MAAFKAAAAAAAAAAAANNNNNNNN !!!!

  6. katie4zee said,

    September 5, 2008 pada 4:40 pm

    @ mero
    terima kasih,
    hanya ide biasa yang tertumpuk di otak kedua saya,
    terletak di dekat anus..

    @heroine
    TIADA!

    @rottyu
    emang nyebelin tuh,
    hipokrit.
    kalo belum nyesel, jangan minta maaf.
    kalo masih nyesek, jangan bilang ga papa!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: