Jeli Hijau Berbulu

Ini bukan resep.  Sama sekali bukan, dan sebaiknya tidak dibuka pada saat makan, kalo mau ngilangin nafsu makan sih boleh-boleh aja.  Hohoho…

Gue baru aja nyampe di Lampung, dari bandara dijemput sama Mobil Merah yang masih warna putih platnya. Wuhuuu!!! (histeris mobil baru, maklum, terlahir miskin makanya sekarang jadi norak) Anyway, pas gue pulang ini, gue ngebawain adek gue pinjeman jibunan novel, komik, en DVD. Gak lupa virus Flu yang lagi hot-hotnya di Bandung, dan kebetulan gue lagi parah-parahnya mengeluarkan lendir ijo. Malem itu, pas abis terawih, yang diputer pertama adalah CJ7, pelemnya Stephen Chow. Seperti biasa, it’s crazy! Nah, pas adegan CJ7-nya mulai lowbat, adek gue, CJ-O (si Zeo) mulai berkaca-kaca lalu menitikkan air mata. Tapi dia pura-pura ga nangis karena diketawain CJ-lla dan CJ-ssy (Zella dan Zessy). CJ-A alias saya, lagi nyari cemilan ekstra, karena udah puluhan kali nonton tuh DVD.

film CJ7

film CJ7

CJ-O nangis lagi waktu papanya Xiao Di meninggal, dan makin nangis Bombay waktu CJ7-nya bener-bener mati. Dia bener-bener suka itu alien lucuuuu.  Emang imut banget sih, dan semua adek-adek gue nyesel ga nonton lebih awal.  Kalo sekarang kan udah ga tren lagi boneka CJ7.

Nah ini kejadian hebohnya.

Karena takut ketauan bokap yang paling gak suka anak lelaki semata wayangnya itu cengeng, CJ-O mencari senjata tanpa sadar. Dan dia menemukan gunungan TISSUE! (JRENGJRENG!) Tangan kecilnya memungut satu tanpa liat-liat dan mengelapkan gumpelan tissue itu ke mukanya. CJ-A yang ngeliat langsung jerit-jerit “jangaaann!”, CJ-O dengan muka bego ngeliat ke arah tissue, dan dua makhluk yang laen cuma nunjuk-nunjuk sambil ngakak-ngakak.

CJ-O, alien tanpa jeli, telah mengelapkan jeli ijo hasil sekresi idung saya yang pilek. Nasibmu ya, dik. Salahnya ga sadar, jelas-jelas tissue yang itu lengket, basah, dan berwarna kekuning-kuningan.

CJ7 and CJ-0

CJ7 and CJ-0

Pesan moral : simpanlah tissue bersihmu sendiri, saat kakakmu terus mengeluarkan najis dari hidungnya.

8 Komentar

  1. meronia said,

    September 3, 2008 pada 12:36 pm


    Sekresi jo, masih berguna untuk dilempar

  2. katie4zee said,

    September 3, 2008 pada 3:51 pm

    @meronia
    on your face it lands…

  3. meronia said,

    September 4, 2008 pada 9:49 am

    @ adjoe

    jamban dong…
    saya sudah puas kena ingusan hasil lempar2n thobi dan mami.nyah

  4. katie4zee said,

    September 5, 2008 pada 3:39 am

    @meronia
    kawin sama thobi…

  5. meronia said,

    September 5, 2008 pada 8:43 am

    @ adjoe

    sapah ?
    jangan suruh saya . . .
    dia khan om cha . . .

  6. katie4zee said,

    September 5, 2008 pada 4:39 pm

    @mero
    om cha wish ur girlpren wasn’t freak like meh!

  7. AnakPintar said,

    September 15, 2008 pada 8:04 am

    AHK. Coba gw liat CJ-0 nangis dan memilih ingus sebagai alternatif!!!

  8. katie4zee said,

    September 16, 2008 pada 7:43 am

    @anakpintar
    you didnt see anything.
    Kacian..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: