BUKAN demikian adanya..

dia berbagi denyut nadinya denganku,
namun detak jantungku tak ingin berbagi derap dengannya
aku berbagi tidurku dengannya,
namun tak mampu menyisakan ruang baginya dalam mimpiku
Ia berlari meneteskan peluh untukku,
tapi tubuhku tak rela mengucurkan sedikitpun untuknya

Aku berbagi pandangku dengannya, tapi bukan arah tujuanku
aku berbagi kisahku dengannya, tapi bukan rasa asaku
aku bernafas seiring helanya, tapi mengusik udara yang berbeda
aku berdarah bersamanya, bukan atas alasan yang sama

aku berbagi hidupku, bukan hatiku

akhrinya aku menangis untuknya,
karena pikirnya demikianlah adanya

 

[apology to all soul I’ve hurt]

terkadang kita membuat keputusan yang benar,
dan terkadang kita harus membenarkan keputusan.
-dr. phillip mcgraw-

8 Komentar

  1. Artha said,

    Juli 16, 2008 pada 10:43 am

    kisah yang menyentuh

  2. katie4zee said,

    Juli 20, 2008 pada 6:43 pm

    @artha
    personal experience. ^^

  3. ocxie said,

    Juli 25, 2008 pada 6:40 pm

    jadi sebenar nya yang pengen dibagi apa?
    bagus bgt kata2 nya..
    menarik…

    salam kenal ya

  4. katie4zee said,

    Juli 29, 2008 pada 1:54 am

    @ocxie
    complicated name.. ^^
    hmm..
    Apanya yah?
    Bingung,
    ky suatu hubungan dmn keberadaan kita tuh.. Antara ada dan tiada..
    (pilem kalee)

  5. priyastanza said,

    Agustus 8, 2008 pada 6:12 pm

    keren banget puisinya……
    non,bagi2 dunk puisinya……
    non,tinggal dimana nich….lam knal ya

  6. katie4zee said,

    Agustus 10, 2008 pada 8:25 am

    @priyastanza
    ah, hanya puisi seorang bocah yang sok laris,
    sampe2 cuek sama pacarrnya (dulu)
    hehehe…
    oww,
    di bandung.
    salam kenal jugax..

  7. sari said,

    Agustus 31, 2008 pada 4:50 am

    Ini puisi terkeren yang bs bust aq merinding……..
    Keren abiz poko’e…………..

    salam kenal dariku

  8. katie4zee said,

    September 2, 2008 pada 4:11 pm

    @sari
    aduh, jadi maluu.
    padahal dibuat di jam-jam membosankan kuliah Tata Negara,
    setelahnya saya dapat T.
    hohohoho…


Tinggalkan Balasan

