enjoying LIFE

Pas tadi gue jalan ke INDOMARET (sebuah franchise ‘warung’ yang telah banyak membunuh warung tanpa franchise), gwe liat-liat cewe-cewe SMA gitu deh.  Wih, pake tali dililit di kepala, foundation lima tumpuk, warna-warni gagg alami lengkap di muka, mata, en rambut.  Sesuatu yang biasa kita bilang menor, topeng, ato kalo kata cowok gue kayak badut.

Terus gue teringat kata-kata nyokap gue waktu gue lagi liburan kemaren.  Jadi ceritanya gue lagi abis shalat di Senayan City, nangkring nungguin adek-adek gwe belom selesai karena dateng belakangan sambil baca koran.  Gue ngeliat, wih, keren-keren bangedd nie anak nongkrong SenCi.  Kinclong-kinclong, seolah pas pintu masupp ada Fashion Police yang razia.  “BAGI YANG CUPU DILARANG MASUPP”

Gue teringat bekas make up yang banyakk bangedd menumpuk di mukena publik yang barusan gue pake.  Dan gue merhatiin gaya berpakaian mereka yang keren bangedd, kebanyakan mengikuti tren terkini, BATIK, yang kemungkinan dibeli di ALLURE ato BATIK KERIS.  Kalo TOPSHOP jual batik, kali belinya di Top Shop, secara disini tongkrongan anak borju yiah?

Terus gue tiba-tiba teringat penampilan gue yang gagg sempet laundry.  Sandal tali emas, legging item, overall preppy item putih, tanktop item ditutup cardigan shocking pink belang item, terus bando boneka.  Persis kayak anak TK yang lagi baca koran.  Belum lagi gue pake biggie bag, printed gambar doggy putih latar merah.  Untung Fashion Police gagg razia ke mushalla, kalo gagg gwe ditilang.

Pas nyokap gue dateng, gwe bilang:

gue: “ma, liat deh baju akko, ngaco yiah?”

mama: “emang biasanya juga gitu”

gue: “orang pada keren, ma, akko kayak anak TK”

mama: “emang selalu gitu”

gue: “bawa koran lagi.  hehehe…  tampak seperti apa yiah?”

mama: “kayak orang yang menikmati hidup apa adanya, tapi ga bisa diremehkan”

Tiba-tiba saja, untuk pertama kalinya, gue menobatkan nyokap gwe sebagai filsuf termasyur tahun 2008.

26 Komentar

  1. den said,

    Juli 14, 2008 pada 9:08 am

    thx udah mampir😀

  2. katie4zee said,

    Juli 14, 2008 pada 9:24 am

    @den
    sama-sama, pak!

  3. Juli 14, 2008 pada 10:27 am

    kalimat walmu itu dik
    sungguh krtikan yang cerdas🙂

  4. katie4zee said,

    Juli 14, 2008 pada 10:31 am

    @achoey
    waduh, terima kasih.
    mungkin nati mbikin sekalian
    satu post kritikan yang cerdas,
    kalo otaknyah udah sampe.
    hehehe..

  5. cahayasura said,

    Juli 14, 2008 pada 1:47 pm

    Akrab banget ama mama ya?

  6. katie4zee said,

    Juli 14, 2008 pada 1:51 pm

    @cahayasura
    not hard to do,
    you should’ve seen her.
    hehehe..

  7. sofianblue said,

    Juli 14, 2008 pada 7:53 pm

    anak-anak itu juga sedang menikmati hidup kok…
    mumpung masih muda.

    untungnya masih ada orang macam kamu mbak…
    *salam

  8. katroboy said,

    Juli 15, 2008 pada 2:57 am

    nice artikel! Nice blog!😀

  9. hafidzi said,

    Juli 15, 2008 pada 5:29 am

    menikmati hidup memang tergantung orangnya.

    para pejabat menikmati hidupnya dengan sensasi barunya.
    para artis dengan permainan nikahnya..

    de el lah…..

    klo kita gimana>?

  10. katie4zee said,

    Juli 15, 2008 pada 7:20 am

    @hafidzi
    kalo kita?
    hmmm…
    menikmati hidup menurut saya itu…
    tidur siang cukup,
    minum susu cokelat,
    baca buku bagus,
    nonton film keren,

    simple things in life would be so amazing
    if we spare some time to actually enjoy it. ^^

  11. katie4zee said,

    Juli 15, 2008 pada 7:31 am

    @katroboy
    thank you!

  12. katie4zee said,

    Juli 15, 2008 pada 7:32 am

    @sofianblue
    tampaknya demikian,
    banyak cara buat manusia untuk merasa nyaman.
    emang ada sih temen2 yang ga pede tanpa make up,
    never blame them,
    saya emang gagg pinter dandan.
    haha!

    *salam

  13. ZELLA mami said,

    Juli 16, 2008 pada 10:23 am

    yes she is..
    oh BUNDA !!

  14. katie4zee said,

    Juli 20, 2008 pada 6:46 pm

    @zella
    mommy…

  15. go why said,

    Juli 21, 2008 pada 5:29 am

    hmm no comment
    just keprok-keprok ajah.

  16. katie4zee said,

    Juli 22, 2008 pada 3:25 pm

    @go why
    seorang kapiten yah?

  17. heroine19th said,

    Agustus 5, 2008 pada 2:28 pm

    omg2 .
    tmpad konsultasi trbaik tao .

    aq*mah, si anu tuh gmn sie org.nyh klo kata mum..?
    mama*oh dy ituh *beep*

    pasti slalu bner .

  18. katie4zee said,

    Agustus 5, 2008 pada 5:19 pm

    hmmm…
    yang paling bener itu adalah jika bertanya,

    “ma, hari ini makan apa”
    “*beep*”

    pasti bener!

  19. meronia said,

    Agustus 9, 2008 pada 3:09 pm

    Cerdas
    Ganas
    Cadasss~!!!!!

    Ajo,,,
    saya bingung
    kok nama saya ditulisnya
    MEROnia yah?
    kenapa MERO-nya diGEDEin?
    nia-NYA DIkecilIN.
    emang sih nia-nya om tanto rada kecil…

    tapi gak ada hubungannya sama pisang goreng lah!

  20. katie4zee said,

    Agustus 10, 2008 pada 8:23 am

    @meronia
    entahlah,
    akko jugax baru sadar.
    uph…

    pingind rujak bebek lhoo…
    *bukan bebek temennya aiiam

  21. meronia said,

    Agustus 17, 2008 pada 3:47 pm

    @ adjoe
    Semuanya begitu D: (suara orang tolol ngambek. kalo dibaca, kek gini pronensieshien.nya: Shemuanya begituu! – dengan mulut jebik)

    Kok aq tdi bca kaw tulis nginjek rujak bebek yah???
    Mata mines?? (maksudnya minus)

  22. meronia said,

    Agustus 17, 2008 pada 3:48 pm

    @ yg tadi:
    kalo minus di baca mines…
    Yg namanya Anes, ditulisnya Anus gak?

  23. katie4zee said,

    Agustus 26, 2008 pada 3:22 am

    @meronia
    hard to believe dat we inherit d same genes..

  24. heroine19th said,

    Agustus 27, 2008 pada 3:31 am

    ish .

  25. meronia said,

    Agustus 31, 2008 pada 2:50 am

    @ adjoe
    jahadd (jebik-jebik – bacanya jebik-jebik ya)

    @ chella
    zung…

  26. Oktober 12, 2009 pada 11:22 am

    hhe ?


Tinggalkan Balasan

