TYPE of BOYS, which are you??!

Sejak salah satu temen gue jadian, gue terpikir sebuah teori gila tentang cowok. Apalagi banyak cowok yang curhat susah dapet cewek, padahal dengan rasio yangg ada sekarang, tambah lagi dengan banyaknya GAY, ada sekitar 8 cewek untuk setiap satu cowok di dunia!

But why oh why??

Jawabannya simpel, krn cara mencari cinta tiap cowok itu beda, dan gue menggolongkannya dalam dua tipe yang umum, melalui senjata. Kenapa senjata??? Soalnya keren aja gitu, cowok banget. Lagian sudah terlanjur khan kita pake istilah “nembak”?

Cinta itu MEDAN TEMPUR, Jendral!!!

Apa ajakah senjata yang mewakili tipe lelaki? (selain rudalnya tentunyah. uhu)

Ada dua macam, saudara dan saudari sebangsa setanah air sekalian, yaitu:

1. MACHINE GUN

Machine gun; fully automatic, efficient and can be used for genocide.

Jelas aja, senjata ini punya rifle cartridge yang punya puluhan, bahkan ratusan peluru di dlmnya. Kalo dipicu, derererererererererererererereerererre… (terusin sampe kira-kira 900 kali bunyi rre, akhiri dgn rett).

the MACHINE GUN!
the MACHINE GUN!

Nah, tipe cowok kayak gini umumnya disebut sebagai “PLAYBOY” alias kegatelan. Dia bakal nyari sebanyak-banyaknya cewek, PDKT sama kandidat berpotensi, then activate the machine gun! dererererererererererree…. (sound effect assistant please!). It’s simply genocide, keren banget, kayak Rambo. Tentu gak semua tembakan bener-bener tepat sasaran, mungkin cuma 2-3 yang kena, tergantung banyaknya target en kecanggihan sang machine gun.

Cowok machine gun harus bener-bener a LOVE MACHINE, punya banyak cinta untuk dibagi ke semuanya, kalo kamu adil, andai ketauan mungkin cewek-cewek kamu gak benci-benci amat sama kamu. Haha…

2. RUSSIAN ROULETTE

First round, trigger’s pulled, CLICK! Second round, still click. Third one, still click. And finally a BANG!!! on the fourth! Oops, I blew somebody’s head. Fun game of the old times; one revolver of six slots, one loaded slot only!

that’s RUSSIAN ROULETTE!

Whopsie daisy, kita ketemu sama tipe cowok setia, typically called “SHITHEADS” by his own kind; MAN. Dia cuma punya satu peluru, khusus untuk satu target saja. Dia gak peduli apakah tembakkannya bakal kena (alias di-te-ri-ma) atau gak. Yang penting, he did it. Ada yang nyerah setelah click pertama, tapi guys, kalian harus tau, yang paling negangin dari Russian Roulette itu, you should continue! Kalo lo berhenti setelah bunyi klik pertama, you’ll never ever hear a BANG!

Percaya deh, di dunia ini gak ada cowok sniper (kalo ada yang mau bantah soal kenapa cuma dua jenis) karena sehebat apa pun cowok, dia gak pernah bisa baca hati cewek (nyanyi; aku bukan boneka, boneka, bonekaaa!).

Dan gak mungkin ada cowok granat, masa iya sih? Bayangin, one shot, massive destruction. Sama aja kayak lo ngumpulin 100 cewek dlm satu lapangan en teriak “Gue suka lo semua!!! Mao jadi pacar gue gak??!”. No shit, anarkis bangedd, dan bakal ada pengeroyokan kayaknya. Wkwkwkwk…

you don’t fall in love
if you don’t fall at all
[broken heart, torn up letters, and story of a lonely girl – lost prophets]

7 Komentar

  1. dheryudi said,

    Juli 14, 2008 pada 7:28 am

    Kayaknya gw lebih ke yang no.2 deh….
    Hehehehe…

  2. katie4zee said,

    Juli 14, 2008 pada 7:47 am

    @dheryudi
    masa siih?
    hihihi…
    yang click and stop, apa going on?

  3. ZELLA mami said,

    Juli 16, 2008 pada 10:24 am

    yg granat tuh BEGOK juga ..

  4. katie4zee said,

    Juli 20, 2008 pada 6:46 pm

    @zella
    owh, yeah!

  5. go why said,

    Juli 21, 2008 pada 4:55 am

    hadow-hadow aq g tw tipe yg mn?
    yg jlaz aq tu lok PDKT ma cew pk STRATEGI PLURU
    P.Peace yakni qt knalan dl,brtman dg damai.
    L.Love ykni syangi dy ap adax dgn hatimu pztix.
    U.Unlock ykni bk pntu hatimu pdx.
    R.Respect yaitu jk ia respek pd smua usaha+doamu maka sgera ucapkn aq syg km.
    kt syg lbh tpat krn qt mberi ksh syg drpd mau gk km jd pcrq. dlm kalimt in qt mmaksa utk mjd pcr.

    U.Ulas blik jk dlm PLUR dy g ad respk mk mundur aj

  6. go why said,

    Juli 21, 2008 pada 5:09 am

    Ehmm 0ne question bg dr ZEA.

    kreatf bgt bkn blog kyk gt.
    klasifikasi cow spt senjata perang dingn.

    sbnrx murni dari diri ZEA ato copy paste dr artikel lain..

    hmm

    but salut dh bwt ZEA.
    banggax why pny tmn kyk ZEA.

    Bg siapapn kunjungi FS q ya on friendstrer.com/megatronline
    or wah_united@yahoo.com

    trmksh ats prhatianx

  7. katie4zee said,

    Juli 22, 2008 pada 3:26 pm

    @go why
    oww,
    itu orisinil karya saya.
    percayalah,
    saya punya ratusan khayalan gagg guna lainnya,
    terutama di siang hari.
    hoho.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: