buat yang maoo ngerajutt

Ada banyak yang nanya, dimana gwe bisa dapet peralatan ngerajut???

Gampang aja, kalo lo berlokasi di Bandung, lo bisa cari toko-toko ini:

1. Hobby and Craft, lantai 3 Setiabudi Building (Setiabudi Supermarket), ada di seberang McD Setiabudi. Disini nyediain peralatan jahit kualitas tinggi dan rata-rata hasil impor, so it’s quite expensive!

2. Crayon, ada di Jalan Aceh No. 15 en ada juga di Gramedia Dago lantai 2, nyediain peralatan macem-macem, gak cuma ngerajut dengan harga yang lebih terjangkau.

3. Tabucil Bandung, gwe lupa alamatnya, kalo gak salah sih Jalan Aceh juga, di deket-deket yang kayak asrama militer itu lohhh.

4. KINGS, ada toko rajut di pojok-pojok deket tangga gitu, gue lupa bangedd namanya apa, kalo ga salah lantai dua. Nanti kalo dapet alamat lengkap, gwe update deh.

Kalo lo di Jakarta, gwe biasanya ke Hobby Craft di Mall Ciputra ato Mal Taman Anggrek. Oho..

Untuk harga jarum rajut itu berkisar antara 7000 sampe 45000 untuk yang impor. Kalo jarum crochet macem-macem sih, tergantung material, tapi pake duit 10000 juga dapet kuq.

Harga benang rajut paling murah yang gue temuin tuh 5000, dan itu bener-bener wol tipis yang kita pake nyulam waktu SD. Untuk kualitas wol untuk buat syal, misalnya, lo harus ngeluarin duit minimal 8000 (waktu gue belanja di kings), dan rata-rata sih harganya 10.000-15.000. Kalo mau benang yang agak lebih unik, misalnya benang yang berbulu, atau gradasi, harganya antara 15.000 sampe ada juga yang 95.000-an lebih!

Silahkan berburu!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: