Hope They Have MTV in Heaven

Apakah gue makin tua? Atau dunia berjalan lebih cepet dari gue ya?

Sejak gue lulus SMA, kayaknya sehari itu ga cukup untuk ngelakuin semua kegiatan gue. Waktu gue SD dulu, kayaknya seharian itu panjang banget. Sekolah, tidur siang, maen, les, ngaji, ngerjain PR. Kalo sekarang tuh waktu seharian abis cuma buat kuliah, tugas, kuliah, tugas. Acara nongkrong cuma bisa dilakukan di antaranya.

Siapa bilang anak muda punya energi yang lebih besar? Kalo waktu gue SD gue disuruh gini, pasti gue udah stres berat trus typhus. *sipp

Kalo sekarang serba cepet. Rasanya baru kemaren gwe lulus SMA, eh sekarang bokap gwe dah ngejer2 gue, nyuruh nyiapin skripsi. Co gue mulai nanya “kapan nikah?”. Temen gue nanya, “jadi S2 bareng?”. Ampun! Buat gue waktu setahun dua tahun lagi kuliah itu lama, tapi nyatanya setahun kemaren lewat begitu aja, gak ninggalin bau, jejak, pups, apalagi kesan. *ooowwww*

Gue jadi mikir, dengan keadaan yang begini, mungkin aja gue tiba2 ninggalin orang2 tersayang gue, ato sebaliknya. Gimana nih? Nah loh, gwe panik sendiri!

Kemaren gwe ntn film org dah divonis mati gitu sama dokternya, dya langsung ngelakuin hal2 yg selama ini belum sempet dia lakuin. Kesannya dya mikir gini, “selama ini gue sibuk ngejerin mimpi, tapi lupa ngewujudinnya.” Gue langsung *dubraaaak!*, it could happen to anyone including me, kalo gue bakal ngapain seandainya gue tau gue bakal mati?

Apakah gue bakal stres?

Apakah gue bakal berusaha lebih ngebahagiain org sekitar gue biar meninggalkan kesan en bikin mereka ngelupain sedikit gelisah mereka?

Gue gak tau, tapi kemungkinan besar gue bakal ngelakuin keduanya, cuma aja poin pertamanya tuh dilakuin diem2. Hehehe…

Kalo gue yang ditinggal org kesayangan?

Owww, ditinggal kelinci aja serasa dunia kiamat. Hix, labb u still NTA. So pasti gue stress nih, bisa gila gue!

Mungkin butuh bertahun2 buat gue untuk bener2 tenang, dan gak ngerasain rasa nyelekit kalo denger nama dia. Jujur, I have two of them left long time ago, dan kadang2 gue masih *natnitnut* kalo denger nama mereka, atau foto mereka.

Hope they have MTV in heaven, so I can send them regards and songs. Probably they can watch my single. Probably they can hear the voice of mine I’d like them to hear. Then I hope they know how much they mean to me.

(halah, tar gwe jadiin lagu lohh)

2 Komentar

  1. heroine19th said,

    Mei 11, 2008 pada 12:23 pm

    THEY HAVE everything u want in heaven ..

    1st of all.
    masuk dlo dhe ksitu ..

    lolos gag yh kita?

  2. katie4zee said,

    Mei 11, 2008 pada 12:35 pm

    auh,
    entahlah.

    tapi emtipi khan tayangan neraka.
    wkwkwkwk.


Tinggalkan Balasan

