-dirty little secrets-

Ada beberapa impression yang salah tentang seorang Zea ketika kita melihatnya di internet.

  1. CHUBBY cuma orang tolol yang bilang gwe gendut, jelas-jelas sampe umur 19 tahun ini paling berat gwe cuma 42 kilo, dan sekarang sih lagi 39 kalo gagg salah.
  2. GAULseorang Zea bukanlah anak gaul, dia anak yang penyendiri. Seorang Zea lebih suka ngabisin weekendnya sambil minum seteko Teh Stroberi Panas, makan berkantong2 Lays rasa rumput laut sambil nonton DVD, ato baca buku, ato ngerjain proyek rajutannya. Jauh dari kesan anak gaul.
  3. DUGEMMemang dia bukan anti dugem, tapi bukan berarti dugem ga kenal siang malem kaya kata Project Pop. Dia dugem sesekali, minum alkohol hanya kalo disodorin orang terpercaya dan itu hanya terjadi sekali dua kali, tidak merokok, tidak memakai obat2an terlarang.
  4. SUPER ROCKER – Gue emang demen banget musik rock, tapi bukan berarti gue anti yang laen. Gue tetep dengerin musik laen, dan jangan salah, gue masih demen banget sama geng Chopin, Schubert, Mozart, Bach, dkk.
  5. ANTI MANTAN – gue masih bersahabat baik dengan mantan-mantan gue kebanyakan, dan gue memaklumi persahabatan cowok gue dengan mantannya selama dalam batas wajar menurut standar gue.

Kalo lagi sendirian, seorang Zea sering banget ngupil karena ngerasa rese ngupil depan umum. Kegiatan lainnya adalah ngerapihin kuku kaki, kegiatan yang sangat menyenangkan. Gunting kukunya, korek kotorannya, endus, buang..

Layaknya cewek-cewek laen, gue juga sering maskeran, kalo lagi rajin gue beres2 lemari. Kayak cowok juga sih… kalo lagi sendiri, cewek ngelakuin hobinya. Kalo gue baca buku, maenin keyboard, makan, ngerajut.

Guilty pleasure gue tuh, kalo lagi ada duit lebih dikit harus beli sesuatu, biarpun cuma bros. Trus gue suka nangis sendiri, kalo lagi kesel ga kesalurin gitu. Trus gue suka sengaja SMS cowok yang ngegebet gwe, ato mantan yang masih tuing2, ato orang yang gwe suka kalo cowok gue bertingkah mencurigakan.

Gue punya banyakkk bangedd tai laletth.

Hahaha!

ga penting bangedd ni post!

Tinggalkan Balasan

