cinta bisa salah [yeah rite]

Apa mungkin ya ada orang bisa nge-judge kita lagi mencintai orang yang salah atau orang yang benar?

Jadi cinta itu bisa salah tempat? Artinya kita bisa aja saling cinta dengan seseorang yang bukan jodoh kita ato gmn?

Setau gue sekedar bertemu pun itu namanya udah jodoh..

Apakah adil kalo kata-kata itu keluar bahkan bukan dari mulut kita?

Masuk akal gak sih kalo justru orang laen yang bilang gini…

“Ze, lo salah kalo sayang sama dia, kenapa gak sama si ini aja??”

Nah, yang ngerasain khan gue, dan cinta itu bukan jawaban kuis yang bisa lo salahin. Cinta bahkan bukan pilihan yang bisa lo bedain item putihnya. Kalo cinta itu pilihan, mungkin cinta bisa lebih kejam daripada yang ada sekarang…

Dan gimana lo tau itu bukan orang yang tepat?

Lo Tuhan???!

Bahkan kita bisa aja nikah sama orang yang gak tepat menurut hati kita khan?

Apa salahnya ngejalanin hubungan yang tepat menurut hati kita dulu sebelum ngejalanin hubungan yang logis?

Both hurts… But worth it!

Bayangin aja kayak ninggalin sesuatu yang seharusnya bisa kita dapetin, biarpun untuk kehilangannya lagi. Seenggaknya, dia pernah jadi milik kita…

Dan mungkin aja, dia bisa berubah jadi orang yang tepat seiring waktu. And you shall always know that the right thing and the hardest thing is the same, prepare to be hurt…

But above all, FALL is a part of FALL IN LOVE…

Jadi jangan pernah bilang cinta itu salah. Cinta itu sakit, mungkin…

But cinta itu salah??? Puh lEeeEeEEEeAaaSsseEee!

Dan ya, gue percaya cinta gak pernah salah…

4 Komentar

  1. cumiasoy said,

    Juni 5, 2008 pada 4:57 pm

    gue di pihak lw..
    dan gue setuju dengan lw,,,
    karena gue yakin, gue gk salah klo suka ama wanita tersebut..

    ^^

  2. katie4zee said,

    Juni 6, 2008 pada 11:37 am

    iyah. ^^
    lagi berjuang nih mas cumi??
    semangadd iia!

  3. heroine19th said,

    Agustus 27, 2008 pada 3:41 am

    cinta gag pernah slah ya..

  4. katie4zee said,

    September 2, 2008 pada 4:11 pm

    @heroine19th
    ah, tampaknya demikian.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: