a lot like LOVE

Hihihihiii…

Pernah ngerasa gak, orang yang kita suka, kita tatap dengan tatapan penuh cintaaaa tapi dia gak ngerasa. Tapi ada, orang yang kita tatap biasa aja tuh ngerasa kita jutek ama dia…

Sama kayak orang yang rasanya gue cuma bercanda gitu, dan orang-orang lain yang sempet ngerasa maklum gitu, tapi cuma dia sendiri yang take it too deep. Apa mungkin candaan gue terlalu tepat sasaran?!

By the way, talking about cinta yang gak kesampean. Selama ini gue en cinta gue yang gak kesampean itu… gue diemin aja. Maksud gue ya, gue just so so gitu…

Abis gini, kadang-kadang, dengan jiwa gue yang labil ini (alias masih suka laba kiri kanan), gue ngerasa dia terlalu worth gitu. Gue gak mau kalo misalnya gue “jadi” gitu ama dia, en gue bikin a big single mistake that ruins it all. OMG, gue gak bisa bayangin, a real big loss banget!!

Gak fair juga sih, bukan buat gue ato buat dia, tapi ama orang-orang yang deket ama kita gitu. Kayaknya koq gmn gitu, selingkuh sih nggak, tapi gue selalu lebih “nunggu” orang laen dibanding pacar gue sendiri. Nah loo…

Mungkin co gue yang bisa bikin gue agak “minggirin” dia tuh cuma satu, mungkin karena dia keras banget ya ama gue?? Tapi toh, terlalu banyak kendala dulu, terutama ortu, dan kita terpaksa pisah gak enak gitu. Doh, lagian tuh cowok rusak berat, apa dulu gue kasian aja ya ama dia??

Apalagi kalo udah sakaw, aduuuuuuhhhh….

Anehnya sekarang ya, gue gak ngerasa apa-apa lagi, padahal dulu kayaknya matipun gue rela!

Apa itu cuma perasaan a lot like love gitu? Lo pikir lo cinta. Nah lhooo, sering banget khan??

Gue tau ini klise, tapi gini-gini gue tetep punya satu gebetan seumur hidup gitu lhooowh…

Bukan berarti gue gak ngegebet orang laen, dan bukan gue mau jadian ato kawin sekalian ama gebetan abadi gue itu, duh… susah lah ngejelasinnya…

Dan bukan berarti gue gak sayang juga ama mantan-mantan gue, tapi… semua orang punya first love khan??

En posisi gue sekarang tuh… pengen banget ngejadiin first love gue itu last love gue. Get it???

Dan ketika gue dapet gebetan, just like now too, gue gak pernah ngebanding-bandingin mereka ma mantan-mantan gue, tapiiiiiiiiiii kalo gue inget ama sang First Love, gue langsung mikir “this guy is just another step”. Tapi kalo gue udah jadian, “doh, this is my Mr. Right”!!

A lot like love… A lot like love…

Anda bagaimana? Pernahkah merasa seperti itu??

Hahaha..

Saya pernah. Entahlah apakah saya akan menemukannya lagih, soalnya saya… sudah bertemu Mr. Seemingly Right.

Tinggalkan Balasan

