cowok-cewek.mantan.putus

Just some random keywords to start.
Kenapa cowok suka manggil cewek ‘chick’ tapi gak mau dipanggil ‘chicken’???

Oke, not a big deal, bukan itu yang mau kita omongin, girls…

Hmmm…

Oke emang itu yang kita bahas. Jadi gini, kenapa kalo kita bilang ‘banyak ikan-ikan laen di lautan’ untuk ngegambarin situasi kejombloan ato keputusan ato penolakan, baik pasif maupun aktif, cowok2 gak tersinggung??

Nah giliran kita bilang ‘masih banyak ayam di kandang’, koq mereka marah sih??!

Apa bedanya ikan ama ayam coba??

Kalo digoreng, sama2 bisa dimakan. Bau sama aja, biarpun beda. Bisa juga direbus, ditim, dipresto, diopor, dipindang… Up to you!

Sama2 binatang yang bisa dipiara, sama2 gak ada lucu2nya…

Mungkin ada sih, kalo masih kecil, kalo ikan kalo warnanya bagus…

Malah kata gue masih mending ayam daripada ikan. Ayam tuh sejelek2nya masih dimakan orang, bisa diadu, dilombain, dipamerin. Kalo ikan??

Ya bisa juga, tapi gak semua ikan bisa kita makan toh????

Ikan juga gak seganas ayam. Seganas2nya ikan tuh paling nyaplok, matinya cepet. Tapi kalo ayam??? Busyet, bisa flu burung lhowh!

Silent but deadly…

Trus lebih serba guna, jadi jam beker, jadi pemakan sampahan, jadi kemoceng…

Kalo ikan ya cukup dimakan ato ditontonin aja…

Kalo dikeringin gak lucu2 amat, mending jadi ikan asin!

Jadi kenapa harus tersinggung dibilang ayam??

Apalagi kalo kata tersebut dipake cuma buat perumpamaan, bukan ledekan gitu. Apakah merasa mirip ayam??

Plis deh!

Secara ayam itu khan bergelambir, jelek, berparuh, suka ngorek2, en terbangnya gak tinggi!

Manusia ya manusia, it’s just an idiom, babe! Apalagi secara itu cuma simbol, logo yang emank sering lo pake. Cowok khan selalu diasosiasikan dengan bangsa aves, secara mereka punya aves. Loh, koq jadi mesum???

Yah pokoknya…

Don’t make it a big deal!

You really sound ridiculous, ya know???!

Did I sound like a girl yang sebel karena diputusin?

Gue gak putus, tapi yah, putus itu nyebelin.

It maybe over, but it won’t stop there…

Hanya mengutip James Blunt, biarpun gue gak tau apa bener tuh lanjutannya bakal gue lakuin apa gak. Itu lho.. “it may be over, but it won’t stop there. I am here for you, if you’d only care.” Kalimat yang gue taruh di editan terakhir buat seorang mantan gue…

I dunno how you feel about breaking ups, guys, tapi yang lalu biarlah berlalu, seperti layaknya di pagi hari kita duduk di kloset. Biarlah apa yang jatuh terhanyut bersama guyuran air, bersihkan semua sisanya dengan sabun, gunakan cara cebok yang baik agak tak ada sisa yang melekat. Benda yang udah berlalu itu gak bakal lu pungut lagi khan???

Tapi kita tau, jauh di dalam septic tank kita, dia terus ada. Dan kita gak bisa pura2 gak tau kita pernah memiliki benda itu biarpun dia menjijikan…

Dalam hal ini, gue udah cebok dengan baik, dan gue masih menyimpan dia dalem septic tank. Tapi kalo dia mulai mengganggu, misalnya bocor, meluap atau mengeluarkan bau busuk entah gimana caranya lolos dari septic tank… Gue rasa, it’s the right time for ‘nguras’! Buang dia jauh2, bahkan dari septic tank lo sekalipun!!!

Buat gue, kalo dia gak bener-bener bikin masalah, ya kita tetep bertemaaaan, yang luar biasa biasa saja. Abis, terus terang aja gue kesel dan kecewa ama dia, tinggal nunggu ada satu masalah aja untuk jadi benci. Tapi toh, gue tetep koq menghargai dia sebagai umat manusia en gue sebagai mahasiswi hukum harus menjunjung tinggi HAM bahwa seseorang bebas melakukan sesuatu supaya dia dicintai, human deserves love, rite???

Dan gue juga punya hak berpendapat kalo sewaktu-waktu gue mau bilang dia brengsek or sumthin’, but it doesn’t sound worth to do for me. Itu hak dia mau ngapain dengan hidup dia, mau disayang sama siapa, mau dibenci sama siapa. Seperti gue juga punya hak untuk sayang ama siapa, ato benci ama siapa pun…

Ah, banyak2in dosa aja kalo jelek-jelekin mantan…

Knock it off lha, it doesn’t important anymore, case closed!

Dun forget to cebok yaph!!!!

2 Komentar

  1. ulan said,

    Oktober 8, 2010 pada 6:32 am

    wah makin banyak mantan makin penuh tuh septitang


Tinggalkan Balasan

